Post

UMK Broadcasting Peduli Banjir Demak

Banjir yang melanda wilayah Demak telah meninggalkan dampak yang cukup signifikan bagi masyarakat setempat. Namun, di tengah kepedihan yang dirasakan, sinar kebaikan juga turut bersinar. UMK Broadcasting, UKM penyiaran yang tidak hanya berkutat pada urusan hiburan semata, telah menunjukkan kepekaan dan kepedulian mereka terhadap sesama melalui aksi nyata.

Pada hari Senin, tanggal 19 Februari 2024, UMK Broadcasting melakukan serah terima logistik untuk membantu korban banjir di Demak. Acara ini diadakan di Posko Bantuan Terminal Jati Kudus pada pukul 14.00 atau tepatnya pukul 2 siang. Logistik tersebut disalurkan atas nama seluruh anggota UB 21, 22, dan 23 yang tergabung dalam UMK Broadcasting.

Melalui aksi sukarela dan donasi yang diberikan, UMK Broadcasting tidak hanya menunjukkan kepedulian mereka terhadap kondisi sosial di sekitarnya, tetapi juga memberikan bantuan nyata bagi mereka yang membutuhkan. Keberhasilan acara ini juga tidak terlepas dari partisipasi aktif seluruh anggota UMK Broadcasting yang telah berkontribusi dalam upaya pemulihan wilayah terdampak banjir.

Dalam momen-momen sulit seperti ini, kehadiran para dermawan seperti UMK Broadcasting serta para donatur menjadi penyemangat dan motivasi bagi masyarakat yang terkena dampak bencana. Semoga donasi yang telah disalurkan dapat memberikan manfaat yang besar dan membantu meringankan beban para korban banjir Demak.

Terima kasih atas kepedulian dan kontribusi yang telah diberikan oleh UMK Broadcasting serta seluruh anggota yang terlibat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan keselamatan bagi kita semua.

Author : Ika Wulan Isnaeni